Rekomendasi Film Romantis Thailand Terbaik

 

Film Friend Zone

Siapa bilang bahwa film romantis itu hanya seputar drakor saja? Buktinya, film-film Asia lainnya pun tidak kalah romantisnya lho. Ya, seperti halnya industry film Thailand yang juga memiliki banyak film-film romantis. 

Nah, secara  kebetulan pada pembahasan kali ini akan merekomendasikan beberapa film thailand romantis terbaik. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasan di bawah ini.  

1. Friend Zone

Film romantis Thailand terbaik pertama yang direkomendasikan untuk kamu, yakni berjudul Friend Zone. Film tersebut menceritakan tentang hubungan abu-abu antara teman atau pacar, yang dialami oleh Palm (Naphat Siangsomboon) dan Gink (Pimhanok Leuwisetpalboon). 

Palm sempat mencoba untuk menyatakan perasaannya, namun Gink menolak karena hanya menginginkan hubungan sebatas pertemanan saja. Seiring dengan berjalannya waktu, keduanya malah menjalin hubunan asmara dengan orang lain. 

Akan tetapi, pada akhirnya mereka berdua masih tetap berkomunikasi dan saling menanyakan kabar. Lantas, bagaimanakah kisah kelanjutannya? 

Film Friend Zone ini dirilis pada 20 Maret 2019 silam lalu yang diproduksi oleh Jorkwang Film dengan durasi sekitar 1 jam 58 menit. 

2. London Sweeties

Di urutan kedua ada film berjudul London Sweeties, yang mengisahkan tentang sekelompok orang Thailand yang tinggal di kota London, Inggris. Tak hanya menyuguhkan adegan romantis, film Thailand yang satu ini juga banyak dibumbui oleh adegan-adegan kocak yang bisa bikin kamu ketawa lepas lho. 

Adegan kocaknya tersebut dimana mereka tidak terlalu mahir dalam berbahasa Inggris, sehingga membuat situasinya semakin konyol. Film London Sweeties itu sendiri dirilis pada 31 Januari 2019 lalu, yang dibintangi oleh beberapa artis papan atas Thailand seperti Nattapong Chartpong, Kidakam Chatkaewmanee, Sarah Dyas, dan sebagainya. 

3. Low Season

Sebenarnya film Low Season ini mengkolaborasikan tiga genre sekaligus, yakni romance, horror, dan comedy. Mengenai sinopsisnya, film Low Season menceritakan tentang seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus. 

Akan tetapi, justru kemampuan tersebutlah yang membuat dirinya menjadi sulit untuk mendapatkan pasangan. Guna menenangkan dirinya, gadis ini pergi ke sebuah tempat wisata pada waktu “Low Season” agar terhindar dari keramaian pengunjung. 

Namun, hal itu malah membuatnya bertemu dengan seorang penulis cerita hantu. Film ini dirilis pada 13 Februari 2020 lalu yang diproduksi oleh GSC Movies dengan durasi sekitar 2 jam 5 menit. 

4. Crazzy Little Thing Called Love

Crazzy Little Thing Called Love merupakan salah satu film romantis lawas Thailand yang hingga sampai saat ini masih banyak ditonton. Film tersebut menceritakan tentang seorang gadis bernama Nam (Pimchanok Leuwiserpalboon) yang sudah lama naksir berat pada kakak kelasnya bernama Shone (Maro Maurer). 

Saking nakisrnya, Nam nekat melakukan vermak habis-habisan pada penampilannya. Dilihat dari jalan ceritanya, film Crazzy Little Thing Called Love ini benar-benar bisa bikin baper bagi siapa saja yang menontonnya lho. 

5. ATM: Er Rak Error

Seperti film yang diatas tadi, dimana ATM: Er Rak Error juga adalah salah satu film romatis lawas Thailand terbaik yang pernah ada. Film ini dirilis pada tahun 2012 silam lalu, yang menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Sua dan Jib.

kedua pasangan terebut bekerja di kantor yang sama kemudian berakhir dengan pernikahan. Tapi sayang, kebijakan perusahaan melarang pasangan suami istri bekerja dikantor yang sama. 

Itulah beberapa film romantis terbaik Thailand yang direkomendasikan untuk kamu. 


Posting Komentar

0 Komentar