Tarif dan Fasilitas Rawat Inap di RSKD Duren Sawit

RSKD Duren Sawit 2

Ketika akan memilih rumah sakit untuk mendapatkan perawatan rawat inap, salah satu pertimbangan adalah dari tarif rawat inap di rumah sakit tersebut. Anda bisa untuk memperhatikan hal tersebut sehingga nantinya mendapatkan rumah sakit yang sesuai dengan budget Anda. Bagi Anda yang berada di wilayah Jakarta bisa memilih banyak rumah sakit yang menawarkan tarif rawat inap yang beragam. Seperti misalnya ada RSKD Duren Sawit atau Rumah Sakit Khusus Daerah Duren Sawit yang ada di Jalan Duren Sawit Baru Nomor 2, Duren Sawit di Jakarta Timur. Rumah sakit ini mempunyai fasilitas rawat inap yang menawarkan tarif dan fasilitas yang berbeda untuk tiap ruangnya seperti berikut ini:

1. Kelas President Suite
Untuk pilihan kelas pertama yang paling mahal di rumah sakit Duren Sawit ini adalah kelas President Suite. Rumah sakit ini menawarkan kelas tertinggi dengan tarif yang cukup terjangkau yaitu 1,8 jutaan saja permalamnya. Adapun untuk kelas ini juga mempunyai keunggulan dari fasilitas dipunyainya yang akan sangat memanjakan pasien dan juga membuat nyaman keluarga pasien. Fasilitas yang ditawarkan untuk rumah sakit ini adalah 1 bed, sofa bed, kamar mandi, tv kabel, ac, lemari es, ruang terapi, pantry, kursi tunggu, lemari pasien, lemari pakaian, dan juga wifi.

2. Kelas VIP
Untuk ruangan selanjutnya adalah kelas VIP yang mempunyai dua pilihan yaitu VIP A dan VIP B. Kelas VIP A ini sendiri mempunyai ruangan untuk 1 pasien dengan fasilitas mulai dari 1 bed, sofa bed, kamar mandi, tv kabel, lemari es, ruang terapi, lemari pakaian, wifi, dan juga lainnya. Ruangan ini mempunyai tarif 1,2 jutaan permalamnya. Sedangkan untuk VIP B mempunyai tarif 1 jutaan permalamnya dan mempunyai fasilitas seperti 1 bed, sofa bed, tv kabel, ruang terapi, kursi tunggu, lemari pakaian, dan juga wifi dengan kecepatan 5 MBPS.

3. Kelas I
Pilihan selanjutnya adalah kelas I yang juga dibedakan menjadi kelas IA dan kelas IB. Untuk perbedaannya adalah kelas IA mempunyai tarif perawatan 700 ribuan permalamnya, sedangkan untuk kelas IB mempunyai tarif 500 ribu permalamnya. Selain itu untuk Kelas IA bisa untuk 2 pasien, sedangkan untuk kelas IB untuk 3 pasien. Untuk fasilitasnya sendiri tidak jauh berbeda seperti mempunyai wifi 5 mbps, kamar mandi, tv lokal, ac, lemari es, kursi tunggu, dan juga lemari pasien.

4. Kelas II
Untuk kelas II ini merupakan ruangan yang mempunyai tarif murah dan juga bisa digunakan lebih banyak pasien pada satu ruangannya. Untuk ruangan kelas II bisa digunakan untuk 7 pasien karena mempunyai 7 bed per ruangnya. Sedangkan untuk tarifnya juga sama yaitu mulai dari 300 ribuan permalamnya. Untuk fasilitas yang ada pada kelas II adalah kamar mandi, ac, ruang terapi, ruang makan bersama, baju pasien, dan juga lemari pasien.

5. Kelas III
Pilihan ruang rawat inap terakhir di RSKD Duren Sawit adalah ruang untuk kelas III. Ruang ini juga dibedakan menjadi dua yaitu kelas III A dan kelas III B. Untuk kelas III A mempunyai tarif 280 ribuan per malamnya untuk 7 pasien. Sedangkan untuk kelas III B mempunyai tarif 200 ribuan per malamnya dan bisa digunakan untuk 10 pasien. Adapun untuk fasilitas ruangan ini adalah kamar mandi, non ac untuk kelas III B, ruang terapi, ruang makan bersama, dan baju pasien.

Posting Komentar

0 Komentar