Cicilan DP tanpa bunga Untuk Rumah Impian Anda

Cicil DP Rumah
Gambar ilustrasi
Cicilan DP tanpa bunga pastinya menjadi alternatif yang banyak dipilih oleh masyarakat. Hal itu karena DP atau uang muka dianggap sebagai faktor yang mempersulit konsumen untuk mendapatkan hunian impian mereka. Pada umumnya, masyarakat lebih mampu untuk membayar cicilan dibandingkan dengan membayar uang muka atau DP. Pada umumnya, untuk bisa membayar uang muka, konsumen harus menabung terlebih dahulu sehingga membutuhkan beberapa waktu.
 
Sebagai solusi dari masalah tersebut, saat ini terdapat pula solusi pembiayaan uang muka dengan menggunakan konsep penghimpunan dana atau crowdfunding. Salah satu pihak yang memberikan media tersebut salah satunya adalah Gradana yang merupakan online property fund. Pihak tersebut akan mempertemukan konsumen pembeli rumah dengan investor yang bersedia memberikan dana untuk membayar DP.
 
Gunakan Cicilan DP Tanpa Bunga untuk Rumah Hunian
Pada fasilitas cicil DP rumah tanpa Bunga, konsumen dapat membayarkan DP dengan cara dicicil selama 24 hingga 36 kali tanpa perlu membayarkan bunga. Setelah cicilan DP tersebut lunas, selanjutnya konsumen dapat mengajukan KPR atau kredit pemilikan rumah. dengan cara ini pastinya konsumen bisa lebih mudah untuk mendapatkan rumah impian. Hal itu karena harga rumah sudah dikunci pada tahap awal dengan menggunakan uang yang dikumpulkan para lender.
 
Cicilan DP tanpa bunga ini pastinya memberikan keuntungan tersendiri bagi para konsumen. Pada pembiayaan properti secara digital atau online, berbagai proses dapat dilakukan dengan cara yang cepat dan tepat. Salah satu penyedia pinjaman online yang banyak digunakan adalah Gradana. Pada hal ini, Gradana menerapkan cicilan DP bulanan tanpa adanya uang muka atau DP.
 
Nominal cicilan DP bulanan dibayarkan sesuai dengan price list atau daftar harga dan tidak ada tambahan bunga dan biaya lainnya. Selain itu, hasil penilaian skor kredit pada pembeli tidak akan mempengaruhi jumlah cicilan konsumen. Bagi Gradana, syarat mengajukan GraDP adalah warga negara Indonesia, berusia maksimal 45 tahun. Selain itu, dipastikan pula bahwa pihak pengaju dana memiliki pekerjaan atau memiliki usaha minimal 1 tahun. Yang terakhir, nominal cicilan DP maksimal yang diterapkan adalah 30% dari pendapatan.
 
Jika anda ingin mendapatkan rumah hunian dengan cicilan DP tanpa bunga, Gradana bisa menjadi alternatif yang anda gunakan. dengan kemajuan teknologi dan informasi, proses pengajuan dana dapat dilakukan secara digital dengan cara yang lebih mudah.

Posting Komentar

0 Komentar