Mudahnya Rencanakan Liburan Dengan Pegipegi

Liburan

Manusia mana sih yang gak suka dengan yang namanya liburan, mulai dari mengunjungi destinasi wisata alam atau sekedar jalan-jalan menikmati pemandangan dan kultur kota tujuan.

Namun sayangnya masih saja banyak orang yang tidak berani melangkahkan kakinya untuk melihat berbagai macam keindahan Negara Indonesia ini. Alasannya sih beragam, mulai dari takut kesasar saat berjalan ditempat bahkan kotayang baru sampai dengan kekurangan budget sehingga mengurungkan niatnya untuk menjelajahi Indonesia yang indah dengan berbagai kultur dan budayanya ini.

Padahal sih, alasan itu sudah tak relevan lagi soalnya sudah ada banyak aplikasi yang bisa membantu saat kita berjalan atau mengunjungi tempat baru, ibaranya sekarang ini zaman “palugada”lah apa yang lo mau pasti ada dengan bantuan internet ditambah lagi media sosial.

Ada banyak aplikasi yang bisa membantu kita ditempat asing, tak tahu jalan ada waze, mau cari tempat makan tinggal buka googlemap, atau mau nyari tempat berphoto yang lagi hist tinggal buka aja Instagram beres semua. 

Kalo soal tiket pesawat, sekarang kan sudah banyak aplikasi booking tiket pesawat online, sebut saja Pegipegi selain tiket pesawat Pegipegi juga bisa booking hotel lo.

Pegipegi bisa menjadi solusi bagi kamu yang belum pengalaman membeli tket sendiri, kenapa? Yaaa… karena aplikasinya mudah digunakan dengan user interface yang friendly banget, sudah itu kalo nyari tiket pesawat atau booking hotel lewat Pegipegi.

Hal menarik dan paling menguntungkan adalah, memesan tiket pesawat untuk bepergian lewat PegiPegi, baik lewat situs maupun aplikasinya, sangat mudah. Cukup lewat mesin pencarinya dengan menggunakan parameter kota asal dan kota tujuan, jadwal keberangkatan dan jumlah penumpang, sederetan maskapai penerbangan berikut jadwal dan harganya muncul dengan cepat. Akupun tinggal memilihnya saja sesuai dengan kebutuhan.

Ga dipungkiri lah ya, kalau promo itu sesuatu yang sangat berarti. Lumayan banget, suka bertebaran kode promo dari Pegipegi yang bisa digunakan saat booking hotel khususnya. Jadinya bisa dapet potongan harga deh hehehe potongannya beragam ada yang 10 persen, 20 persen bahkan sampai diatas 20 pertsen juga ada loo.

Awalnya, saya pikir di Pegipegi itu hanya bisa untuk kebutuhan booking hotel aja, ternyata nggak. Di Pegipegi sendiri juga bisa pesan tiket kereta dan tiket pesawat lho. Jadinya waktu saya ke Jakarta itu saya ga perlu unduh aplikasi apapun lagi, cukup satu aplikasi aja, saya bisa langsung cari hotel yang saya inginkan sekaligus pesan tiket kereta api.

Saat kita hendak mencari hotel yang diinginkan, tentunya kita bisa melakukan sorting dan filtering untuk memudahkan kita dalam menemukan hotel yang pas sesuai dengan yang diinginkan. Sorting dan filtering berdasarkan rekomendasi, harga tinggi ke rendah, harga rendah ke tinggi, bintang 5 ke 1, bintang 1 ke 5 dan nilai ulasan.

Saat traveling tentunya kita selalu penasaran dong ya, dengan apa yang menjadi ciri khas dari kota yang kita kunjungi tersebut. Baik itu makanannya, destinasi wisata dsb. Asiknya lagi, saat membuka aplikasi Pegipegi, saya jadi belajar banyak hal mengenai apa yang ditawarkan dari setiap kota yang kerap kali dijadikan tujuan wisata. Mulai dari tempat makan paling hits dan enak, tempat untuk berfoto ria yang instagramable, sampai tempat-tempat bersejarah di kota tujuan ada loo. Insight yang sangat berharga banget kan.

Posting Komentar

0 Komentar