Supplier Pipa Beton Bertulang Jabodetabek Harga Termurah 2019 di MegaconConcrete.com ☎ (021) 2957 2295

Megacon : Pipa Beton Bertulang Berkualitas - Dunia konstruksi tentunya tak pernah jauh dari istilah pipa beton bertulang yang memang digunakan dalam hampir tiap aktivitas pembangunan. Komponen yang biasanya berbentuk silinder itu disebut gorong-gorong, yang sering ditemui pada konstruksi drainase atau saluran air. Pipa ini fungsinya tak sekadar mempermudah proses pengaliran air, namun juga sebagai pelapis pada sumur resapan. Adanya pipa beton pada konstruksi sumur resapan akan mempermudah proses dan menjadikan tarif pembangunan menjadi lebih hemat. 

Pipa Beton Bertulang Berkualitas

Nah, agar bangunan gorong-gorong, sumur resapan dan saluran lainnya lebih awet tentunya diperlukan pipa beton bertulang berkualitas. Dari banyak pencarian, kami menemukan produk pipa beton dari Megacon Concrete, salah satu supplier pipa beton bertulang di Indonesia, yang memiliki portofolio yang baik dalam produk-produk unggulannya. Ini penting lho, karena konstruksi tak boleh menggunakan bahan sembarangan. Untuk tahu produknya juga cukup mudah dan situsnya megaconconrete.com juga memberikan informasi yang lengkap bagi konsumen.

Untuk saat ini, bisa dipastikan seluruh konstruksi gorong-gorong menggunakan bahan tersebut karena lebih hemat dan memiliki kualitas yang baik. Apalagi saat ini, penggunaan pipa beton justru lebih banyak dibandingkan cara konvensional, yakni pengecoran ataupun teknik lainnya yang memakan waktu pengerjaan lebih lama. Makanya beberapa tahun terakhir, proyek-proyek konstruksi yang menggunakan pipa beton lebih cepat selesai.

Pipa beton memiliki banyak kelebihan yang memudahka pekerjaan para pekerja konstruksi. Di antaranya material yang digunakan memungkinkan pipa terhindar dari risiko kebakaran dan aus, sehingga biaya perawatannya pun jadi lebih murah. Selain itu konstruksi ini jauh lebih tahan dari goncangan seperti gempa bumi dan juga tahan pembusukan karena faktor lingkungan. Ini tentunya yang paling diperlukan ketika membangun gorong-gorong atau saluran air yang seringkali juga dialiri sampah dan limbah rumah tangga.

Namun tentu saja ada beberapa kelemahan, meskipun tidak terlalu krusial dan mengganggu keawetan konstruksi dari pipa beton. Di mana kendati kuat dari goncangan, risiko retak juga cukup tinggi sehingga perlu tambahan baja atau tulangan. Sifatnya yang getas juga harus benar-benar dikalkulasi dengan baik agar sifatnya berubah menjadi daktail yang lebih stabil.

Tentunya kelemahan di atas masih dapat diatasi dengan berbagai cara, khususnya dari penanganan khusus dengan tambahan seperti baja dan cara lainnya. Selain relatif lebih murah dan waktu pengerjaan yang lebih cepat, mengapa harus memilih cara lama yang lebih boros? 



Ingin memesan pipa beton berkualitas silahkan hubungi nomor : MegaconConcrete.com ☎ (021) 2957 2295

Posting Komentar

0 Komentar