Cari SUV Terbaik, All New Fortuner Jawabannya

Dunia otomotif beberapa tahun belakangan ini begitu tumbuh begitu pesat, produsen mobil tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengeluarkan mobil varian barunya. Dan salah satu produsen mobil yang tidak pernah absent mengeluarkan mobil varian terbarunya yaitu Toyota. Toyota mengeluarkan New Fortuner yang di klaim sebagai SUV Terbaik tahun ini.  

SUV TERBAIK

Klaim SUV Terbaik bukan tanpa alasan. Toyota Fortuner kali ini benar-benar hadir fresh pada sektor interior dan eksterior yang memiliki konsep stylish dan confidence. Konsep baru dari All New Toyota fortuner ini memiliki balutan yang lebih segar, stylish, dan tentunya semakin garang.

All New Fortuner tampil dengan 2 tipe, yaitu tipe VRZ bermesin diesel 2.4 liter (2WD & 4WD) dan tipe SRZ bermesin bensin 2.7 liter (2WD). Lalu seperti apa pilihan warna, spesifikasi mesin, fitur eksterior, fitur interior dan sisi keamanan dari Toyota All New Fortuner terbaru.

Toyota All New Fortuner memiliki 6 varian warna mulai dari Attitude Black, Avant Garde Brown Metallic, Dark Grey Mica Metalic, Phantom Brown Metalic, Silver Metalic, dan Super White.

•    Eksterior dan Interior
Eksterior All New fortuner ini mengusung tampilang yang sporty nan garang. Dari segi Pencahayaan Led Projector  Auto Lamp, Follow me Home, Bi-Beam, LED DRL dan Auto leveling menghiasi Head Lamp mobil SUV ini. Pada varian tertinggi ada fitur yang dinamakan welcome light untuk memudahkan pemilik memasuki kabin saat malam hari, selain itu spion juga sudah di lengkapi dengan teknologi Power Retactable dan lampu belok (LED signal Sign).

Pada bagian belakang, All New Fortuner sudah dilengkapi dengan sensor kamera dan rear parking sensor, easy close back door yang memudahkan pemilik menutup pintu belakang, cukup dengan memencet tombol saja. Beranjak ke bagian belakang eksterior pada lampu belakang menggunakan lampu berteknologi LED string dengan desain baru dengan bentuk line vertikal.

Masuk kebagian dalam, dashboard All New Fortuner menggunakan soft touch material yang menggambarkan kemewahan mobil ini. kursi pengemudi dilengkapi dengan fitur Seat Power Adjuster yang berfungsi untuk menyesuaikan tingkat kenyamanan posisi duduk. Melihat bagian dashboardnya, terlihat Audio sistem New Fortuner VRZ dengan mengunakan layar sentuh berukuran 8 inch dengan fitur Navigasi. Dilengkapi juga dengan Miracast, Mirror link, HDMI, Internet Connection, DVD, Bluetooth, DLNA, Air gesture dan Hand Gesture.

Bukan hanya itu, All New Fortuner juga dilengkapi AC otomatis yang berada didepan dan belakang. Untuk memudahkan saat mengemudi combinasi meter menggunakan MID warna baru yaitu biru dengan ukuran baru yakni 42″ sehingga nyaman untuk mata. Untuk lini kemudi menggunakan desain baru dengan perpaduan antara material kulit dengan moif kayu berwarna coklat gelap dan dengan perpaduan warna silver pada bagian bawahnya.

•    Sektor Mesin
Untuk mesin Toyota All New Fortuner ada dua jenis, yaitu:

•    Toyota Fortuner mesin bensin 2.7 Liter Dual VVT-i, hanya ada pada Fortuner tipe 2.7 Liter SRZ A/T, bahan bakar Bensin.
•    Toyota Fortuner mesin Diesel 2.4 Liter VNT tipe Common Rail.

•    Fitur Keamanan Dan Keselamatan
Apa saja fitur pendukung keamanan dan keselamatan. Baik untuk pengemudi dan untuk penumpang yang tersedia di All New Toyota Fortuner terbaru ini? Silakan dilihat dibawah ini!
•    Fitur control stabilitas mobil / Vehicle stability control (VSC). Fitur keamanan ini akan membantu pengemudi dalam menjaga kestabilan mobil saat bermanuver, terutama saat menikung di kecepatan tinggi. Fitur VSC hanya tersedia pada All New Fortuner tipe 4 X 4 VRZ.

•    Fitur hill assist control (HAC). Fitur ini berfungsi untuk menahan laju mundur mobil saat perpindahan kaki dari pedal rem ke pedal gas di posisi jalan tanjakan. Fitur HAC hanya terdapat pada All New Fortuner tipe 4 X 4 VRZ.

•    Fitur peringatan lampu hazzard yang otomatis akan menyala, baik lampu depan dan lampu belakang jika pengemudi melakukan pengereman secara mendadak. Tujuannya untuk memberitahu pengguna jalan lain untuk waspada. Fitur peringatan lampu hazzard hanya terdapat pada All New Fortuner tipe 4 X 4 VRZ.

•    Fitur A-TRC (active traction control). Fitur ini akan menyeimbangkan traksi ban mobil, jika ada salah satu dari ban mobil Toyota Fortuner yang mengalami spin. Fitur A-TRC hanya terdapat pada All New Fortuner tipe 4 X 4 VRZ.

•    Kursi Isofix untuk tempat baby chair.
•    Dual SRS air bag terdapat di semua varian.
•    Fitur rem ABS (Anti-lock Braking System) dan fitur EBD (Electronic brakeforce distribution).

Posting Komentar

0 Komentar