Pilih LEXI 125 Karena Harga Spare Part Yamaha Murah Dan Mudah Dicari

Harga motor dan harga suku cadangnya menjadi satu hal yang dipertimbangkan ketika membeli motor. Nah, ada salah satu produk dari Yamaha yang juga bisa Anda pertimbangkan, yaitu Yamaha Lexi 125. Motor ini terlihat lebih minimalis dibandingkan para kompetitornya, dengan membawa gaya desain maxi yang sangat kental dari Yamaha series. Selain itu harga spare part yamaha juga dikenal terjangkau dan mudah dicari. 

Harga Spare Part Yamaha

Tetapi hal yang menonjol pada maxi Yamaha adalah tameng angin kecil dan lampu utamanya yang saat ini terlihat lebih besar dan juga dirancang menyatu dengan lampu sein. Tentu dari gambaran ini, membuat para pecinta motor menjadi penasaran dengan Yamaha Lexi 125 ini.

Jika Anda termasuk yang penasaran dengan spesifikasi dan harga motor dari Yamaha Lexi 125 ini, berikut informasi lengkapnya yang bisa Anda simak :

1.    Skutik dengan desain minimalis yang mengusung konsep maxi
Desain dari Yamaha Lexi 125 ini cukup menarik dan juga unik. Dengan membawa gaya desain maxi series khas NMAX, motor ini didesain lebih minimalis tetapi memiliki kesan karakter kuat dan berbeda. Terlihat dari bagian depannya, dimana headlamp dibuat dengan ukuran lebih besar dan menyatu dengan kedua lampu sein.

Untuk lampu depan tersebut, dilengkapi juga dengan teknologi lampu hazard yang bisa dipakai ketika memberikan peringatan keadaan darurat, misalnya ketika ban bocor atau mesin mogok.

Selain itu, pijakan kaki dari motor ini dibuat cukup minimalis tetapi tetap memberikan ruang yang lega untuk kaki sehingga bisa memberikan posisi riding yang nyaman. Jok dibuat standar dengan mengikuti alur desain dari bodi untuk memberikan kenyamanan berkendara untuk pengendara maupun penumpang.

2.    Skutik modern dengan membawa speedometer full digital yang informatif
Pada sisi panel indikator Yamaha Lexi 125 ini mengusung gaya rancang yang modern. Panel indikatornya pun menampilkan beberapa informasi yang cukup penting, seperti kecepatan, rpm, indikator bahan bakar, jam digital dan indicator VVA (Variable valve actuation). Dari hal ini, tentu akan terlihat jelas jika nantinya speedometer yang dibawa oleh Lexi 125 ini akan memberikan informasi yang lebih mudah dipahami oleh pengendara.

3.    Dapur pacu handal dengan bekalan mesin 125cc berteknologi VVA
Dapur pacu Yamaha Lexi 125 ini mengusung komponen mesin yang handal di kelasnya. Karena Lexi 125 ini mengusung mesin 125 cc dan sudah dilengkapi dengan teknologi bluecore.

Mesin ini bisa menyemburkan tenaga maksimal 12 PS pada 7.500 rpm dan torsi puncak 12 Nm per 7.250 rpm. Mesin terbaru yang dibawa motor ini memiliki fitur katup variabel VVA. Dimana, fungsi utama VVA untuk media menjaga performa di rentang putaran mesin yang lebih luas.

Bawaan mesin Yamaha Lexi 125 juga terlihat lebih menarik. Karena saat ini belum ada skutik 125 cc produk dari Yamaha dengan VVA. VVA biasanya dibenamkan pada motor dengan kapasitas 155 cc. Tentu hal ini menjadi satu keunggulan dari dapur pacu yang dibawa oleh Yamaha Lexi 125.

4.    Harga Yamaha Lexi 125
Yamaha Lexi 125 ini dibanderol dengan harga kisaran 17 juta hingga 20 jutaan. Tentu harga ini sangat sesuai dengan spesifikasi yang diusung oleh motor skutik dari Yamaha.  Seperti desain yang cukup unik dan minimalis, peforma yang sangat handal karena mesin 125 cc blue core dengan teknologi VVA, dan masih banyak lainnya.

Itu dia informasi mengenai spesifikasi dan harga motor Yamaha Lexi 125. Semoga bisa menambah informasi bagi Anda yang ingin membeli motor baru pabrikan dari Yamaha.

Posting Komentar

1 Komentar