Trik Jitu Memilih Produk Jam Tangan Khusus Pria

Promo ramadhan yang sudah di depan mata akan membuat banyak produk mendapatkan potongan harga menarik. Bukan hanya untuk para wanita, promo yang satu ini juga bisa dimanfaatkan oleh para pria untuk mendapatkan produk favorit seperti jam tangan. Namun sebelum membelinya, ada baiknya mengikuti trik jitu dalam memilihnya. 

Promo Ramadhan Blibli Jam Tangan Pria

1. Perhatikan Pergelangan Tangan Anda
Hal pertama yang mesti Anda perhatikan dalam pemilihan produk jam tangan adalah pergelangan tangan yang dimiliki. Perhatikan ukuran pergelangan tangan Anda apakah normal atau lebih besar bahkan lebih kecil? Nantinya pemilihan jam tangan akan menyesuaikan dengan ukuran dari pergelangan ini.  

Sederhananya apabila Anda memiliki ukuran pergelangan tangan yang terhitung kecil sekitar 15 cm maka jam tangan dengan lebar 38 mm adalah pilihan terbaiknya. Nanti semakin besar ukuran pergelangan tangannya maka semakin besar lebar jam tangan yang harus Anda sesuaikan. 

2. Tebal Jam Tangan
Tren jam tangan pria saat ini memang mengarah ke desain yang lebih tipis dari waktu. Hal tersebutlah yang membuat banyak orang yang beranggapan bahwa semakin tipis maka semakin keren pula. Sayangnya, anggapan tersebut tidak bisa dijadikan patokan utama dalam memilih jam tangan khusus pria yang berkualitas. 

Soalnya setiap jenis kulit pria berbeda-beda. Salah satu yang paling disarankan untuk menghindari desain ini adalah pria yang memiliki pergelangan tangan yang tipis. Lebih disarankan untuk memperhatikan tebal jam tangan agar disesuaikan dengan kondisi kulit Anda sendiri. Hal ini dilakukan supaya Anda lebih nyaman ketika menggunakannya. 

3. Perhatikan Lebar Tali Arloji
Salah satu ciri utama dari jam tangan khusus pria adalah tali arloji yang lebih beragam dan memiliki banyak sekali jenisnya. Jadi sebelum membelinya, Anda sebaiknya untuk memperhatikan lebar tali arloji itu sendiri. Trik yang paling banyak dilakukan orang adalah dengan memilih tali dengan setengah lebar case jam tangan.  

4. Pilih Bahan yang Sesuai dengan Anda
Untuk jam tangan khusus pria sendiri biasanya ada yang terbuat dari metal, kulit hingga canvas. Sesuaikan bahan ini dengan keperluan Anda menggunakan jam tangan. Biasanya untuk tampilan kasual atau penampilan sehari-hari lebih disarankan untuk menggunakan jam tangan yang terbuat canvas yang lebih terkesan casual.  

Nah, empat tips di atas bisa dijadikan pacuan Anda dalam memilih jam tangan khusus pria terbaik. Salah satunya seperti yang dimiliki produk BLIKAN – Fossil CH2565 Jam Tangan Pria. Tidak perlu bingung mencarinya dimana, karena sudah tersedia di website blibli.com. Apalagi ditambah dengan promo ramadhan yang membuat produk tersebut mendapat potongan harga.

Posting Komentar

0 Komentar