Tips Dasar Bagi Pemula untuk Memakai Eyeshadow Sariayu dengan Tepat

Salah satu alasan yang membuat wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk berdandan dibandingkan dengan pria adalah karena banyak sekali produk yang harus mereka pakai, mulai dari foundation, bedak, pensil alis, mascara, blush on, lipstik sampai dengan eyeshadow, semua produk tersebut yang nantinya akan menyempurnakan tampilan mereka. Berbicara mengenai produk make up sendiri, bagi sebagian kalangan eyeshadow sebenarnya tidak begitu penting untuk dipakai, khususnya mereka yang lebih senang riasan natural, namun juga ada sebaiknya yang sangat mementingkan pewarna kelopak mata ini. Pilihan merknya di pasaran sangat banyak, khusus untuk Anda yang ingin menggunakan produk dengan harga terjangkau namun berkualitas, maka bisa mempertimbangkan eyeshadow Sariayu

Brand Sariayu termasuk salah satu brand kosmetik lokal yang sudah sangat lama hadir di pasaran Indonesia, produk yang dikeluarkan bahkan sangat banyak ditujukan untuk kebutuhan kulit wanita Indonesia. Sehingga pilihan warnanya termasuk yang paling cocok untuk wanita Indonesia yang cenderung memiliki warna kulit sawo matang, harganya yang terjangkau juga membuat produk eyeshadow Sariayu ini banyak dipilih oleh masyarakat.

Berbicara mengenai item kosmetik yang satu ini, banyak memang diantara para pemula, khususnya yang baru belajar menggunakan make up tak bisa mengaplikasikannya dengan tepat, sehingga hasilnya juga kurang rapi. Tampilan make up juga tampak aneh. Untuk itu berikut ini setidaknya ada beberapa tips bagi Anda yang masih pemula ketika ingin memakai eyeshadow ini, diantaranya adalah:

1.    Bersihkan terlebih dahulu kelopak mata, agar hasil riasan menjadi sempurna, maka jangan menggunakan eyeshadow sebelum kulit bagian kelopak mata dibersihkan terlebih dahulu, kini banyak produk pembersih bagian kelopak mata khusus yang dijual di pasaran yang bisa Anda gunakan. Jangan memakai pembersih biasa di area tersebut karena akan terasa sangat pedih di mata. Produk pembersih kelopak mata umumnya juga bisa digunakan untuk membersihkan bibir dari lipstik. 

2.    Gunakan base make up atau concelear pada area tersebut, untuk mematikan produk Anda tahan lebih lama, maka akan lebih baik mengaplikasikan concelear terlebih dahulu di area bawah mata dan juga kelopak mata, produk yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat selain untuk membuat make up tahan lama, yaitu juga dapat membuat area yang menghitam atau dark spot di mata menjadi jauh lebih cerah. 

3.    Gunakan kuas yang tepat, kuas yang Anda pakai ini nyatanya juga akan sangat mempengaruhi hasil riasan, dimana jika kuas yang dipakai kurang nyaman, maka tak akan bisa membuat eyeshadow lebih rata. Jadi pastikan hanya memakai yang nyaman. Anda juga bisa menggunakan lebih dari satu jenis kuas untuk area yang berbeda, contohnya ketika ingin mengaplikasikannya di bagian ujung mata, maka gunakan kuas yang lebih kecil runcing. 

4.    Mulailah dengan satu warna terlebih dahulu, untuk yang masih belajar, maka dianjurkan memulainya dengan satu warna terlebih dahulu, jika sudah bisa mengaplikasikan satu warna, maka nantinya Anda bisa memadukan dengan warna lain, dua sampai tiga untuk mendapatkan hasil make up yang mempesona.

Pastikan juga menggunakan eyeshadow yang berkualitas, sehingga tampilan make up bisa tahan lebih lama dan tampak bagus rata. Eyeshadow Sariayu ini termasuk dalam produk yang bagus dengan harga terjangkau, Anda bisa dengan mudah mendapatkannya di pasaran, mengingat hampir semua toko kosmetik menjual brand tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar