Cara Beli Produk Investasi Bukareksa Bukalapak dengan Benar

Di samping kebutuhan pokok dan juga pelengkap yaitu hiburan, pastinya banyak diantara Anda yang juga menyisihkan sebagian uang untuk dimasukkan tabungan bukan, untuk kebutuhan di masa yang akan datang, khususnya adalah dana darurat, hanya saja sebatas tabungan tentunya tidak menjanjikan keuntungan yang tinggi, apalagi nilai suku bunga yang ditawarkan juga tergolong kecil. Itulah mengapa ada baiknya bagi Anda untuk menyimpannya sebagai produk investasi, tak perlu memilih yang nilainya mahal, mulai dari yang modalnya kecil dengan resiko sejenis juga. Salah satunya adalah dari Bukareksa Bukalapak.

Istilah investasi reksadana pastinya sudah tidak begitu asing lagi bagi Anda bukan, sebuah produk investasi yang sistemnya adalah perhimpunan dana dari berbagai investor, sehingga nantinya jika didapatkan keuntungan, jumlah tersebut akan dibagi bersama sesuai dengan nilai kesepakatan sebelumnya. Begitu juga jika terjadi kerugian tidak akan ditanggung sendiri, melainkan bersama dengan investor lainnya sehingga nilai jadi makin kecil. Modal yang dikeluarkan murah meriah mulai dari 100 ribu rupiah saja perbulan, hampir sama dengan tabungan namun jenisnya lebih beragam.

Umumnya reksadana ini terbagi atas beberapa pilihan jenis investasi yang bisa disesuaikan dengan keinginan investor. Adapun bagi calon investor yang memang tertarik untuk investasi Bukareksa Bukalapak maka berikut ini proses mendaftar dan bergabung menjadi peserta, diantaranya adalah:

  1. Mendaftar menjadi member Bukalapak terlebih dahulu, Bukalapak adalah sebuah market place terbesar di Indonesia yang memungkinkan siapa saja untuk ikut bertransaksi, baik itu menjual maupun membeli, salah satunya bekerjasama dengan perusahaan investasi ini. Untuk memudahkan segala bentuk transaksi yang dilakukan, baik itu jual, beli maupun investasi maka daftarkan diri terlebih dahulu menjadi user.
  2. Mulai mendaftar Bukareksa, selanjutnya setelah tergabung menjadi user disini maka bisa mulai mendaftarkan diri menjadi investor untuk Bukareksa, caranya adalah dengan membuka menu Bukareksa ini, kemudian mengisi form registrasi secara lengkap. Setelah semuanya lengkap maka nantinya akan mendapatkan pemberitahuan konfirmasi melalui email dan secara langsung bisa bergabung menjadi membernya.
  3. Login menggunakan akun Bukalapak yang sudah dimiliki sebelumnya, pilih Bukareksa dan menu my lapak, kemudian klik halaman My dompet ini, MY dompet adalah sebuah fitur dimana keuangan Anda yang dimasukkan ke dalamnya akan tertera disini, begitu juga untuk transaksi online menggunakan uang semuanya akan secara mudah tercatat disini.
  4. Memilih menu produk yang ingin dibeli, seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa jenis yang ditawarkan oleh Bukalapak memang sangat banyak, ingin produk reksadana pasar uang, campuran ataupun saham, semuanya memiliki nilai yang berbeda-beda, Anda harus membelinya sesuai dengan keuangan yang dimiliki. Catatan bahwa minimal saldo yang bisa digunakan untuk membeli adalah senilai 400 ribu rupiah.
  5. Masukkan nominal uang yang akan diinvestasikan, uang tersebut nilainya paling tidak 400 ribu rupiah, jangan kurang dari itu, selanjutnya setelah uang masuk ke dalamnya secara langsung akan dimasukkan kedalam aktiva bersih pembelian yang berlaku.
Sangat mudah bukan, siapa saja bisa ikut berinvestasi disini, tak sebatas kepada mereka yang memang sudah memiliki pekerjaan saja, bahkan banyak diantaranya mahasiswa yang sudah mempersiapkan masa depan salah satunya adalah dengan melakukan investasi. Bukareksa Bukalapak ini memang tergolong sebagai produk investasi baru, namun dijamin keamanan dan kepercayaannya, karena dikelola oleh orang-orang yang profesional dari perusahaan investasi Terpercaya.

Posting Komentar

0 Komentar