Top 3 Dangdut Koplo Soal Perpisahan

Dangdut Koplo Via Vallen

Tak semua musik dangdut koplo bercerita soal masalah sosial dan kegembiraan semata. Bahkan kebanyakan lagu dangdut bertema perpisahan. Entah itu perpisahan untuk sementara, atau perpisahan untuk selamanya. Yang pasti, tema yang satu ini masih laris manis di pasaran. Banyak anak muda sebagai penikmat musik dangdut menyukai tema ini. Sebab memang tema ini dekat sekali dengan anak muda yang masih dilanda konflik percintaan. 

Dari sekian banyak lagu dangdut tema perpisahan, ada beberapa lagu yang saat ini sedang dalam tingkat populer. Semuanya bahkan mengantarkan para penyanyinya ke tingkat populer juga. Sebut saja Via Vallen atau Nella Kharisma yang populer berkat beberapa lagu bertema perpisahan mereka. Lalu apa saja lagu-lagu dangdut koplo bertema perpisahan yang bagus? 

1. Sayang
Jelas lagu pertama bertema perpisahan yang sangat nyaman untuk di dengar saat ini adalah lagu Sayang milik Via Vallen. Lagu tersebut berhasil dibawakan dengan sangat merdu dengan penampilan yang sangat cantik dari gadis kelahiran jawa timur itu. lagunya sendiri bercerita soal pasangan yang telah berpisah, ingin move on tapi masih sayang. 

2. Astuti (Asli Tukang Tipu)
Berikutnya juga adalah sebuat lagu dangdut koplo yang dibawakan oleh Via Vallen dengan judul ASTUTI. Kegalauan dalam lagu ini sangat terasa karena lirik-liriknya. Jalan cerita dalam lagu ini, bercerita soal seseorang yang patah hati karena ditinggal kekasihnya hanya demi seseorang yang jauh lebih kaya. Perpisahan yang sangat menyakitkan bukan? 

3. Separo Nyawa (Separuh Nyawa)
Selain Via Vallen juga ada lagu dari Nella Kharisma dengan judul Separo Nyowo atau separuh nyawa. Dalam lagu ini, Nella Kharisma mengungkapkan kesedihanya ditingga pasanganya. Ia harus menjalani hubungan LDR. Meski hatinya tidak berpisah, tapi fisiknya jauh di sana. Duh...
Nah itulah beberapa musik dangdut koplo yang bercerita soal perpisahan dan sedang hits saat ini. juga ada lagu dari Nella Kharisma dengan judul Ditinggal Rabi (Ditinggal Nikah), atau Kimcil Kepolen by Via Vallen.

Posting Komentar

0 Komentar