Sehat Itu Murah

Gaya Hidup Sehat

Kali ini kita akan membahas tentang kesehatan, sehat wal’afiat menjadi dambaan bagi setiap umat, akan tetapi kesehatan itu tidak datang dengan sendiri nya, Banyak di antara orang-orang , kesehatan banyak di abaikan, dengan alasan Gaya Hidup Sehat itu mahal, mari kita garis bawahi kata mahal, pada dasarnya sehat itu murah yang mahal biaya sakitnya, agar tidak sakit maka di haruskan sehat dan sehat itu di dapatkan dengan pola kegiatan kita sehari-hari yang dilakukan dengan biaya yang relatif. Istilah mencegah lebih baik dari mengobati menjadi dasar acuan kesehatan untuk memulai Gaya Hidup Sehat.

Untuk memulainya hal pertama yang harus dilakukan yaitu dengan mengubur kebiasaan – kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa di sadari, contoh halnya, makan tidak teratur, tidak membiasakan sarapan pagi, makan saat lapar mata bukan lapar perut dan tidak pernah ber olah raga. Selanjutnya ketahui kondisi badan dan kesehatan sendiri, banyak orang yang mengubah pola hidupnya setelah mengalami sakit, maka hal itulah yang harus kamu hindari mulai saat ini juga. Perbanyaklah ilmu tentang kesehatan, kamu bisa akses website Gue Sehat untuk menambah ilmu kesehatan, memeriksakan kesehatan untuk memantau masalah yang ada di tubuh. Lakukan kegiatan olah fisik, ingat olah fisik dan olah raga, menjadi penunjang utama dalam membentuk Gaya Hidup Sehat, menurut para ahli mengungkapkan bahwa pada dasarnya seseorang di haruskan bergerak minimal 80 menit setiap minggunya, lakukanlah aktifitas yang memberikan kenyamanan , seperti joging, bersepda , senam dan lainya agar tubuh selalu bergerak sehingga mengencangkan otot paha dan kaki.

Yang terakhir yaitu hindari kebiasaan buruk, jika sebelumnya anda terbiasa dengan asap rokok, alkoholik, makan sembarangan dan tidak teratur tubuh jarang bergerak,dan tidak pernah ber olahraga maka jauhi lah, dengan perlahan, biasakan dengan makan teratur, biasakan sarapan pagi, berhenti merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol, biasakan beraktifitas yang mengolah fisik sehingga tubuh bergerak, dan istirahat yang cukup sehingga membentuk Gaya Hidup Sehat yang murah. 

Posting Komentar

0 Komentar