4 Cara Mudah Mengajukan Pinjaman Online Pribadi Di Tunaiku

Ada beragam alasan mengapa orang memerlukan dana pinjaman, bisa karena adanya keperluan mendesak, untuk biaya sekolah anak, modal usaha, berobat, bayar hutang dan lainnya. Apapun itu, aktifitas pinjam meminjam dijaman sekarang adalah hal yang lumrah, baik peminjaman uang kepada seseorang ataupun pada sebuah lembaga seperti bank. Namun, sayangnya sebagian orang ada yang mengalami kesulitan saat ingin meminjam uang, faktor persyaratan yang banyak dan cukup merepotkan adalah hal yang sering menjadi kendala dana cepat cair, terutama ketika ingin meminjam di bank. 

Untunglah saat ini sudah ada solusi praktis untuk masalah keuangan seperti pinjaman online pribadi yang disediakan oleh Tunaiku. Calon peminjam tidak perlu dipusingkan dengan beragam syarat yang sulit misalnya harus memiliki jaminan, harus sering datang ke tempat untuk mengurus pencairan dana dan setor pembayaran. Mengapa bisa demikian? Ya, karena Tunaiku merupakan sebuah produk berbasis teknologi financial yang menawarkan kemudahan pinjaman dana yang bisa dilakukan atau diakses hanya dengan melalui internet.  

Pinjaman Online Pribadi Tunaiku Amar Bank

Jika ada yang memerlukan pinjaman cepat syarat KTP saja  tentu bisa! Jawabannya ada di Tunaiku. Selain itu, syarat lainnya adalah:
·         Warga Negara Indonesia
·         Umur minimal 21 tahun
·         Mempunyai gaji tetap tiap bulan
·         Masa kerja yang sudah dijalani minimal 3 bulan
·         Memiliki alamat jelas dan nomor kontak yang bisa dihubungi oleh pihak Tunaiku
Semua persyaratan di atas cukup mudah bukan? Tentunya tidak sesulit persyaratan saat ingin mengajukan pinjaman di bank. Jika sudah terpenuhi persyaratan di atas, siapapun bisa dan boleh mengajukan pinjaman uang di Tunaiku, mulai dari nominal 2 juta hingga 15 juta rupiah. Selain persyaratannya yang sangat mudah, cara mengajukan pinjamannya pun juga tidak sulit. Cukup dengan 4 langkah berikut: 

1.       Setelah masuk ke situs Tunaiku, daftarkan diri untuk permohonan pinjaman online pribadi dengan cara mengisi formulir yang tersedia. Jika sudah, klik “kirim formulir”
2.       Tunggu pemberitahuan/tanggapan akan status pengajuan pinjaman dari pihak Tunaiku, biasanya batas waktu tunggu maksimal 24 jam sejak formulir pengajuan dikirim
3.       Jika sudah mendapatkan persetujuan, maka staff dari Tunaiku akan datang langsung ke alamat calon nasabah untuk verifikasi dan penandatanganan kontrak
4.       Setelah itu, dana akan dicairkan atau ditransfer ke rekening nasabah

Sangat mudah bukan? Hanya dengan 4 langkah atau cara di atas, orang yang memerlukan uang sudah bisa menikmati pencairan dana untuk digunakan sesuai keperluan. Jadi, masih ragu untuk meminjam uang di Tunaiku???

Posting Komentar

0 Komentar