Harga Jual Kambing Kurban Berkualitas



Jual Kambing Kurban

Menjelang hari raya Idul Adha 1438 H ini, harga jualkambing kurban sudah dikabarkan meningkat dari Rp 100.000,- hingga Rp 500.000,-. Tidak hanya pada hewan ternak kambing saja, sapi pun demikian. Harapan para pekurban harga jual dari hewan kurban tidak mengalami kenaikan yang berarti, agar ibadah berkurban bisa tetap dilaksanakan walaupun dengan budget yang pas-pasan. Namun, kenyataannya harga jual hewan kurban masih saja terus naik setiap tahunnya.
Harga jual kambing kurban yang meningkat, tidak menyulutkan niat untuk tetap berkurban. Hal ini dikarenakan berkurban tidak dilihat dari mahal tidaknya hewan kurban, tetapi dari niat awal untuk berkurban. Berkurban juga sebagai cara untuk bersyukur atas limpahan nikmat yang diberikan dari Sang Pencipta. Maka sebagai umat Islam hanya bisa membagi nikmat itu dengan cara berkurban menyembelih hewan ternak dan hasilnya dibagikan kepada mereka yang berhak.
Saat ini Yayasan Global Qurban membuka peluang bagi Anda yang ingin berkurban dengan mudah dan harga yang bersahabat. Terdapat hewan ternak kambing dan sapi yang disediakan sebagai pilihan untuk berkurban. Harga satu ekor sapi sepadan dengan harga tujuh ekor kambing. Sehingga banyak orang yang memilih kambing untuk berkurban karena harganya yang cukup pas di kantong. Untuk mengetahui harga jual kambing kurban bisa dilihat di laman www.globalqurban.com. Harga jual yang ditawarkan memang cukup bersahabat, tetapi bukan berarti tidak terjamin kualitasnya. Global Qurban selalu menjaga dan memberikan hewan kurban yang terjamin kualitasnya. Pemilihan hewan kurban tetap disesuaikan dengan ajaran Islam. Hewan yang dipilih sesuai dengan persyaratan ibadah kurban yaitu cukup umur, tidak cacat  atau sakit, dan cara memperolehnya baik. Dalam pemilihan hewan kurban ini dilakukan dengan baik dan teliti agar tidak ditemukan kecacatan dalam tubuh hewan kurban. Jika terdapat kecacatan pada hewan ternak maka akan mengurangi pahala atau ibadah kurban menjadi tidak sah.
Kambing dengan harga tinggi akan selalu disesuaikan dengan kualitas yang bagus pula. Kambing dengan bobot yang berat dan besar, tentu harganya akan semakin mahal. Harga kambing beserta dengan bobotnya dapat dilihat langsung di laman www.globalqurban.com. Tingginya harga kambing, bukan masalah yang berarti untuk tujuan ibadah, karena yang utama adalah hewan kurban sesuai dengan apa yang menjadi ajarannya. Pekurban akan tetap banyak yang meminati kambing sebagai pilihannya.
Bagi Anda yang ingin berkurban tetapi budget minim, Anda bisa berkurban melalui Global Qurban yang menyediakan kurban online. Harga jual kambing kurban pun cukup terjangkau bagi pekurban. Kualitas yang diberikan cukup terjamin karena disesuaikan dengan ajaran Islam. Sehingga berkurban online tetap akan menggunakan ajaran Islam dan dapat mendatangkan manfaat bagi pekurban dan yang menerima hasil kurban.

Posting Komentar

0 Komentar