THR yang Selalu Ditunggu-Tunggu

THR Blanja

Bagi banyak karyawan, uang tunjangan hari raya (THR) sangatlah ditunggu. Sebab dengan uang tersebut bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan saat hari raya nanti. 

Uang THR ini wajib diberikan kepada karyawannya yang sudah bekerja di tempat tersebut minimal 1 tahun. Biasanya THR tersebut adalah  sebesar 1 kali gaji. Kalau karyawan tersebut baru bekerja kurang dari 1 tahun, maka THR yang akan didapatkanya pun akan diberikan sesuai proporsinya. Nah, saat makin mendekati hari raya itu makin banyak karyawan yang akan bertanya, mengenai kapan uang THR-nya tersebut keluar.
 
Untuk tahun 2017 ini pemberian THR tersebut maksimal harus sudah diberikan oleh perusahaan paling lambat seminggu sebelum hari raya. Jika sampai ada perusahaan yaang tidak memberikan THR, maka pemerintah pun siap memberikan sanksi. 

Adanya THR memang sangat membantu karyawan agar bisa membeli barang yang dibutuhkannya untuk memenuhi kebutuhan Idul Fitri. Yang menarik juga, saat ini mulai banyak yang beraih untuk melakukan pembelanjaan jelang hari raya itu secara online.
 
Alasannya karena lebih praktis, selain itu banyak orang yang enggan untuk datang ke toko atau mall yang biasanya penuh dan sesak. Karena itulah kemudian belanja kebutuhan lebaran secara online dipandang lebih tepat. Nah, disitulah manfaat adanya THR tersebut. Banyak orang yang mulai mengalokasikan uang THR yang didapatnya untuk membeli baju baru, kue lebaran, maupun beragam kebutuhan lebaran lainnya secara online.
 
Selain itu, sejumlh ecommerce seperti misalnya Blanja.com pun memberi promo khusus untuk menyambut hari raya Idul Fitri ini. Bahkan promonya juga diberikan juga untuk memenuhi kebutuhan saat hari puasa ini. Jenis promonya beragam. Ada yang berupa cashback, diskon, sale, maupun potongan harga.
 
Dengan aneka promo yang tersedia itu membuat kita pun bisa belanja dnegan lebih hemat. Misalnya saja ada kemeja pria yang semula hargany Rp150.000 tapi berhubung mendapatkan diskon jadinya harganya pun menjadi Rp 89.000 saja. Lalu ada juga jaket rubber black yang bisa dibeli dengan harga Rp100.000 saja. Lebih lengkapnya Anda bisa melihatnya langsung di situs Blanja.com tersebut.
 
Kebutuhan saat lebaran itu memang ada banyak. Tapi kita bisa mensiasastinya agar berapapun uang THR yang kita dapatkan bisa mencukupi. Caranya dengan mendata alokasi pengeluaran nantinya. Dengan memiliki rancangan apa saja nanti pengeluaran Anda, Anda pun bisa menghitung agar semua kebutuhan itu bisa tercukupi.
 
Selain itu yang tak kalah pentingnya adalah dengan mencari promo belanja tadi. Dengan adanya promo tersebut paling tidak pengeluaran kita bisa ditekan lebih hemat. Sehingga kita pun tidak akan terlalu pusing. Sebab barang yang kita dapatkan itu paling tidak bisa lebih murah ketika berbelanja di Blanja.com.

Posting Komentar

0 Komentar