Miliki Mobil Mewah Melalui Simulasi Kredit BRI

Banyak orang yang memiliki anggapan bahwa mengajukan kredit bank merupakan sesuatu yang ribet dan dipersulit. Padahal, tidak semua bank memberikan syarat dan proses administrasi yang sulit. Bank BRI sebagai salah satu lembaga keuangan yang terbesar di Indonesia bisa menjadi acuan bagi pengajuan kredit Anda. Bank yang melayani warga pribumi lebih dari satu abad ini memberikan kemudahan pada setiap layanan yang diberikan. Lebih jelasnya, simak penjelasan lengkap mengenai simulasi kredit BRI berikut.
 
Simulasi Kredit BRI
 
Simulasi Kredit BRI Sebagai Lembaga Keuangan Terpercaya AndaSeperti biasa, ketika seorang nasabah BRI ingin melakukan proses registrasi layanan kredit, maka harus mendaftar terlebih dahulu. Terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi agar permohonan kreditnya dikabulkan. Syarat-syarat yang harus dipenuhi dalam simulasi kredit BRI ini antara lain:
 
1.Anda sebagai calon debitur merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) asli dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun.
2. Pendapatan setiap bulan dari debitur terhitung minimal senilai 3 juta rupiah.
3. Calon debitur wajib memiliki rekening BRItama.
4. Silakan mengisi formulir KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) terlebih dahulu.
5. Tempat tinggal dan tempat kerja/praktek/usaha calon debitur harus berada di kota tempat KC/KCP berada. 

Setelah memenuhi syarat yang telah disebutkan di atas, maka Anda dapat mengajukan KKB. Akan tetapi, lengkapi terlebih dahulu beberapa dokumen sebagai syarat administrasinya. Dokumen yang harus dilengkapi meliputi 2 bagian diantaranya dokumen pribadi nasabah dan dokumen penghasilan. Data-data pribadi meliputi FC KTP, KK, NPWP, serta pas foto 4 x 6. Sedangkan data penghasilan meliputi slip gaji atau surat keterangan penghasilan, FC Rek Giro/Tabungan selama 3 bulan terakhir. Bagi debitur yang menjalankan usaha sendiri, maka harus menyampaikan FC Laporan Keuangan usaha selama 2 tahun terakhir. 

Mudah sekali bukan proses administrasinya? Satu lagi yang wajib Anda ketahui yaitu mengenai keunggulan dari kredit multi guna KKB BRI. Plafon pinjaman yang diperoleh berkisar antara 100 juta hingga 5 M. Nilai yang sangat besar untuk proses KKB berbagai tipe dan merk mobil. Selain itu, nasabah tak perlu bayar biaya provisi. Jangka waktu kredit antara 1-4 tahun dengan bunga yang kompetitif. Proses pembayarannya dapat dilakukan melalui Automatic Fund Transfer (AFT) ataupun Automatic Grab Fund (AGF). Belum lagi jaminan asuransi yang bersifat all risk.
 
Demikian tentang cara simulasi kredit BRI kendaraan bermotor. Melalui layanan BRI, semua akan terasa lebih mudah dan proses lebih cepat. Segera wujudkan mimpi Anda untuk bisa memiliki mobil mewah untuk teman perjalanan bersama keluarga tercinta. Nikmati pula layanan Bank BRI lainnya dengan berbagai macam keunggulan yang belum tentu dimiliki oleh lembaga keuangan lainnya.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Coba cek kebutuhan Asuransi Mobil Terbaik anda hanya di Jagain.com. Harga kompetitif dan banyak diskon yang diberikan.

    BalasHapus