Jenis Pakaian Yang Mencurigakan Pengaman Bandara

Pakaian Mencurigakan Di Bandara

Walaupun anda ingin tampil maksimal saat ingin travelling namun ternyata tidak semua busana yang Anda kenakan cocok dipakai ketika berpergian, apalagi saat melewati pemeriksaan di bandara. Sebaiknya gunakan pakaian atau aksesoris yang nyaman dan aman ketika berpergian menggunakan pesawat terbang. Misalnya mengenakan sweater dan celana jeans serta padanan aksesori seperti scarf dan sepatu sneakers.

Melansir dari laman Who What Wear, Selasa (9/5/2017) Kimberly Pruitt, seorang mantan travel agent yang sudah bekerja lebih dari 5 tahun di Los Angeles International Airport membeberkan hal apa saja yang sebaiknya tidak dipakai saat di bandara. Penasaran? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Aksesori berbahan metal

Ketika memakai aksesori seperti gelang atau kalung yang berbahan metal tentunya akan terdeteksi oleh metal detector. Petugas bandara pun akan meminta Anda melepas semua aksesori tersebut. Tentu saja hal ini akan membuang waktu Anda, bukan?

2. Memakai jepit rambut bobby pins berlebihan

Percaya atau tidak, bobby pins dapat terdeteksi oleh metal detector. Jadi, lebih baik cukup mengikat rambut Anda dengan karet rambut tanpa bobby pins yang berlebihan.

3. Celana cargo

Jenis celana yang memiliki banyak kantung ini bisa menyulitkan Anda saat pemeriksaan di bandara. Petugas bandara bisa saja akan meminta Anda untuk mengeluarkan semua barang yang ada di kantung-kantung celana.

4. Maxi dress atau rok panjang

Sebaiknya Anda tak memakai maxi dress atau rok panjang ketika berpergian. Hal ini akan menimbulkan kecurigaan petugas bandara, apakah ada benda yang disembunyikan di balik rok Anda.

Posting Komentar

0 Komentar